WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TUNDUKKAN VILLARREAL, BARCA KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN

PREDIKSI BOLA HARI INIKini kembali lagi Barcelona merangkul kemenangan yaitu dalam pertandingan menghadapi Villarreal untuk pelaksanaan laga jornada yang ke 16 di kompetisi La Liga yang telah dihelat di kandang El Barca, Camp Nou pada hari, ini 15 Desember 2013 dini hari WIB. Dimana dalam laga kali ini Barca juga telah menutup pertandingan dengan torehan skor akhir 2-1 atas tim tamu, Villarreal.

Terjadinya kemenangan klub yang berjulukan Blaugrana atas Villarreal kali ini juga merupakan berkat bantuan dan jasa dari sang pemain bintang mudanya yang bernama Neymar Da Silva. Dengan memperoleh sebanyak tiga poin dari laga kali ini juga sangat membantu bagai tim yang saat ini dibesut oleh sang pelatih Gerardo Martino untuk bisa lebih kokoh lagi berada di puncak klasemen La Liga yang berjumlah total keseluruhannya sebanyak 43 poin yang telah terkumpul hingga sejauh ini.

Untuk di posisinya di puncak klasemen, Blaugrana masih mengungguli klub Athletico Madrid yang sedang berada di urutan kedua dengan selisih tiga poin. Akan tetapi, PREDIKSI BOLA HARI INI posisi El Barca pun sebenarnya masih bisa dikejar oleh tim yang dibesut oleh sang pelatih Diego Siemone itu apabila mereka bisa berhasil memenangkan pertandingan melawan klub Valencia pada laga yang akan berlangsung pada hari Senin, 16 Desember 2013 dini hari WIB yang akan segera tiba.

Berlangsungnya laga yang dilaksanakan di kandang sendiri, Barca pun mengambil inisiatif untuk tampil dengan sejumlah serangan dan melakukan penusukan ke lini pertahanan tim tamu saat laga baru berjalan selama beberapa menit. Saat laga baru memasuki pada menit keenam, salah seorang pemain Barca yang bernama Alex Song, membuka peluang perdana untuk menciptakan sebuah gol, namun sangat disayangkan bahwa sepakan voli yang ia lepaskan ternyata masih meleset dari sasaran.

Skuad tim tamu yang terus diserang oleh Barca juga tidak hanya berdiam diri saja, namun mereka pun berusaha keras untuk menerobos ke lini pertahanan Barcelona meskipun tim tuan rumah bermain dengan pertahanan yang dibangun kian kokoh. Namun, akhirnya Villarreal berpeluang untuk membuka gol yang terjadi pada saat laga berjalan memasuki menit yang ke 15 yang dimana Giovani Dos Santos yang berhasil menerobos ke dalam zona penalti tim tuan rumah. Namun peluang tersebut pun gagal berbuah gol.

Ternyata keberuntungan masih berpihak kepada tim tuan rumah, berawal dari suksesnya sang pemain Villarreal masuk ke zona penalti Barca, dan pada saat itulah ada pemain tuan rumah yang bernama Andres Iniesta secara langsung dapat menghalau bola yang akan segera dilepaskan oleh oleh Dos Santos. Gawang Barca yang pada saat itu dijaga oleh sang kiper Jose Pinto pun masih terlihat aman untuk sejauh pertandingan ini.

Tidak jelas nasib nahas apa yang datang melanda tim yang berjulukan The Yellow Submarine itu. Pasalnya, saat laga berlangsung memasuki menit ke 28. Sang wasit saat itu langsung memberikan sebuah hadiah berupa penalti untuk tim tuan rumah usai setelah salah seorang pemain Villarreal terlihat telah menyentuh bola di dalam area terlarang timnya sendiri.

Dan yang pada saat itu mengeksekusikan hadiah penalti tersebut yaitu salah seorang pemain lini depan Barca yang bernama Neymar da Silva. Dengan begitu mudahnya, pemain yang berstatus warga negara Brasil tersebut berhasil mengantar si kulit bundar ke samping kanan gawang tim tamu. Setelah itu, memasuki menit- menit terakhir menjelang berakhirnya laga di babak pertama, tim tuan rumah nyaris saja menggandakan keunggulannya melalui Alexis Sanchez.

Usai berhasil menyambut umpan yang dilepaskan oleh Iniesta, Sanchez pun langsung melesatkan tembakan dari jarak yang cukup dekat. Akan tetapi, sangat disayangkan karena sepakan yang ia lepaskan pada menit ke 39 tersebut masih sanggup digagalkan oleh pemain lini belakang tim tamu, sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Blaugrana pun tidak berubah dan bertahan hingga jeda.

Memasuki paruh kedua laga kali ini, para publik di Camp Nou pun langsung terdiam setelah melihat gol sekejap dari Villarreal pada saat paruh kedua ini baru berlansung selama tiga menit. Gol penyama kedudukan 1-1 ini diciptakan melalui sundulan keras yang dilepaskan oleh Mateo Mussacchio usai memanfaatkan umpan melambung dari rekannya, Trigueros.

Beberapa menit berselang, Dos Santos lagi- lagi nyaris menggandakan skor bagi tim tamu jika tendangannya tidak meleset. Sang kiper Asenjo mampu melakukan penyelamatan gemilang pada saat laga berangsung memasuki menit ke 62, yang telah memenangkan duel satu lawan satu dengan sang penyerang tim tuan rumah yang bernama Cesc Fabregas.

Kejadian yang selanjutnya yaitu pada menit ke 68, dimana Neymar berhasil mencatatkan kembali namanya sebagai pencipta skor usai membawa Blaugrana unggul dengan angka 2-1 atas Villarreal. Gol kedua Neymar ini berawal dari kecerdikan Alexis Sanchez yang telah memberikan bola kepada Neymar yang saat itu sedang berdiri bebas. Alhasil, Neymar pun berhasil melesatkan bola ke gawang Kapal Selam Kuning tersebut.

Pemain timnas Brasil itu hampir saja kembali untuk mencetak hat-trick pada injury time, namun sepakannya terkena mistar gawang. Peluang tersebut menjadi penutupan peluang emas Barca jelang berakhirnya laga. Akhirnya, Villarreal pun terpaksa menutup laga tersebut dengan skor 2-1 bagi kemenangan tim tuan rumah. Sedangkan untuk Barca, ini juga modal baik untuk mereka terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TUNDUKKAN VILLARREAL, BARCA KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola