WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

UJIAN SESUNGGUHNYA UNTUK ARSENAL

DJARUM SUPER LIGA SPANYOLArsenal kini sudah berhasil memimpin klasemen sementara kompetisi Premier League dan menjadi kandidat yang kuat untuk meraih mahkota bergengsi di tanah Britania? Jawabannya dapat dibuktikan ketika anak-anak Arsene Wenger bermain ke Stadium Old Trafford, kandang Manchester United, hari Minggu 10 November 2013 malam.

Pada saat ini Arsenal bertengger di atas puncak klasemen dengan koleksi 25 angka dan unggul lima angka dari Liverpool dan Chelsea yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Pencapaian itu lantaran The Gunners sendiri tengah berada di keadaan ‘naik daun’.

Tidak pernah kalau ketika dipecundangi oleh Aston Villa 1-3 pada pertandingan pembuka tahun ini, Arsenal seakan ngebut tinggalkan para pesaingnya DJARUM SUPER LIGA SPANYOL, terutama The Reds yang pada akhir minggu lalu, mereka kalah 2-0 di kandang Arsenal.

Rasa percaya diri juga menghinggapi Thomas Vermaelen ketika bersua Manchester United. Mereka pun tidak peduli dengan rekor buruk yang tercipta ketika bertandang di Theatre of Dreams, yang di mana Wenger sering pulang dengan tangan kosong dari sembilan kali kunjungannya. Bahkan masih ingat di dalam ingatan kita, drama 10 goal yang tercipta di stadium Old Trafford, bagaiman kiper Wojciech Szczesny dibobol sebanyak delapan goal dan The Gunners cuma membalas dua buah gol.

Kehadiran Mesut Ozil dapat menjadi salah satu faktor keberhasilan The Gunners saat ini. Permainan Arsenal lebih kreatif, terutamanya dari sektor garis tengah. Tentu dapat mempengaruhi kesuburan pemain Olivier Giroud yang sudah menciptakan lima goal sejauh ini.

Faktor eksternal pun bisa menguntungkan kubu The Gunners, yang di mana Setan Merah tidak lagi ditukangi dengan Sir Alex Ferguson. Apalagi sang pelatih baru mereka, David Moyes juga belum bisa mengangkat derajat Setan Merah yang pada saat ini bertindak menjadi juara bertahan di Premier League.

Moyes dianggap belum bisa temukan strategi yang tepat, sepeninggal Sir Alex yang mengatakan pensiun pada akhir musim silam. Walau Moyes sudah membeli pemain keinginannya, yaitu Marouane Fellaini dari klub Everton, tetapi belum begitu mempunyai dampak siginfikan.

United seperti kehilangan tombak bermata tiganya dan hanya mampu berada di peringkat kedelapan klasemen sementara kompetisi Premier League dan sudah menelan tiga kekalahan, walau kompetisi baru saja berjalan sepuluh pertandingan. Ini termasuk pertama kalinya di dalam sepuluh tahun terakhir mereka belum dapat menembus posisi di empat besar dari sepuluh pertandingan yang sudah dilakoni.

Catatan kurang apik pun merambat ke kompetisi Liga Champions, walau berada di group ‘surga’ lantaran cuma satu gerbong bersama Bayer Leverkusen, Shaktar Donetsk, dan Real Sociedad, hingga matchda ke-4, United belum bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar. Terakhirnya, mereka cuma mampu bermain seri tanpa gol dengan Sociedad, yang termasuk penghuni dasar klasemen.

Kendatinya demikian, pertandingan ini dapat menjadi salah satu pembuktian bagi David Moyes sendiri, bahwa dirinya pantas menggantikan posisi Sir Alex. Kemenangan pun dapat mengangkat moral pemain-pemain United dari keterpurukan.

Jika titik dari sejumlah lag ke belakang, terutamanya untuk kompetisi Premier League, David Moyes sering mempercayakan Rovin van Persie untuk menemani Rooney di lini depan. Dalam sejumlah pertemuan terakhir, van Persie selalu rajin membuahkan goal ke jala gawang mantan klubnya.

Selain itu pemain yang pantas diwaspadai Arsene Wenger ialah Adnan Janujaz. Pemain sayap yang beroprasi di sisi sayap kiri akhir-akhir ini sering menunjukkan kualitasnya. Bahkan ia sempat membuat dua goal kemenangan United atas klub Sunderland 5/10/2013 lalu.

Jadi pantas ditunggu apakah David Moyes bisa menjadikan duel ini mementuma kebangkitannya Manchester United, atau justru The Gunners yang terus menjaga konsistensinya dengan mencuri angka penuh di markas Setan Merah.

Perkiraan Fromasi:

Manchester United: De Gea, N. Vidic, P. Evra, J. Evans, Rafael, P. Jones, A. Valencia, T. Cleverley, A. Januzaj, R. van Persie, W. Rooney

Arsenal: W. Szczsny, P. Mertesacker, B. Sagna, K. Gibbs, L. Koscielny, T. Rosicky, M. Özil, Arteta, Cazorla, A. Ramsey, O.Giroud.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
UJIAN SESUNGGUHNYA UNTUK ARSENAL, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola