WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Zidane Melarang Membandingkan dengan Pep Guardiola

365ligaZidaneGuardiola

PREDIKSI SKOR BOLA – Zinedine Zidane, pelatih baru klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tidak mau membandingkan dirinya dengan pelatih Bayern Munchen, yakni Josep Guardiola. Demikian juga, kedua pelatih tersebut mempunyai kesamaan dalam jalur karier kepelatihan.

Mantan pemain kebangsaan Perancis tersebut diangkat oleh pihak manajemen sebagai manajer klub utama untuk mengganti posisi pelatih Rafael Benitez dari kursi pelatih Los Blancos, 4 Januari 2016, hari senin. Sebelumnya, Zidane hanya berstatus sebagai manajer Real Madrid Castilla.

Begitu pula pelatih Guardiola. Sebelumnya dirinya pernah menduduki kursi pelatih Barcelona di musim 2008, pria kebangsaan Spanyol tersebut sempat menghabiskan waktu selama satu musim bersama tim Barcelona B.

“Guardiola adalah dirinya sendiri. Dia adalah seorang pelatih yang sangat hebat. Maka itu, anda tidak bisa membandingkan dia dengan aku. Aku pun tidak akan melakukan hal tersebut.” Ungkap Zidane.

Kendati demikian, Zidane juga berhasrat untuk menyamai prestasi pelatih asal Spanyol itu. Di musim pertama Guardiola mengasuh tim utama Barcelona, dia langsung berhasil membawa skuad La Blaugrana meraih gelar juara Liga Champions.

“Trofi Liga Champions bakal selalu menjadi targetnya seorang pelatih. Kami juga telah mencapai pada pentas babak perdelapan final Liga Champions, serta aku bakal mencobanya untuk membuat klub bisa meraih gelar juara Liga Champions musim 2015-2016 ini.” Lanjut pria kebangsaan Perancis tersebut.

Zidane berkesempatan untuk meraih gelar juara Liga Champions pada tiga peran yang berbeda. Sebelumnya, Zidane menjadi juara klub sebagai pemain di musim 2002, serta sebagai asisten manajer di musim 2014.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Zidane Melarang Membandingkan dengan Pep Guardiola, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola